Cara Transaksi Lewat WhatsApp untuk Agen Pulsa Murah AEMITRA

Cara Transaksi Lewat WhatsApp untuk Agen Pulsa Murah di Server AEMITRA Pulsa distributor dan agen pulsa elektrik murah all operator 2019 di jember. transaksi untuk mitra distributor pulsa dengan trx whatsapp kini sudah sangat mudah dan hemat biaya. bisnis pulsa lewat whatsapp sambil promosi mendaftarkan downline untuk mendapatkan komisi dan juga bisa langsung transaksi menggunakan whatsapp messenger. fitur ini adalah module tambahan untuk mitra server agen pulsa yang menggunakan software pulsa otomax yang sudah bisa trx via whatsapp.


Sebagai alternatif transaksi pulsa via telegram yang telah ditutup, karena maraknya penipuan online mengatasnamakan server pulsa, cs telegram, mabes polri, hadiah saldo, undian dan lain-lain. maka transaksi lewat whatsapp untuk bisnis agen pulsa ini adalah salah satu solusi dan antispasi terhadap penipuan telegram.

Berikut langkah-langkah untuk transaksi via WhatsApp :
✅ Download dan install aplikasi WhatsApp pada handphone.
✅ Aktifkan WhatsApp dengan nomor handphone yang terdaftar di server.
✅ Simpan Nomor WhatsApp Center pada PhoneBook handphone Anda.
✅ Whatsapp Center Aemitra Pulsa :
085311119914
085311119941

Jika nomor whatsapp anda berbeda maka akan ada balasan :
Anda mencoba bertransaksi via Whatsapp Silahkan Kirim Format Berikut PARALEL*AKUN*NOMORWA@c.us*PINANDA Kirim Ke SMS Center, Jika bukan IDWA atau jabber anda jangan paralel sembarangan. Hati2 Penipuan!!
* Format Paralel AKUN WA wajib pake awalan 62 

✅ Buka WhatsApp, dan pilih kontak, jika sudah terlihat Nomor WA Center yang tadi Anda simpan maka Anda sudah bisa bertransaksi via WhatsApp dengan cara melakukan chat/pesan.


Daftar agen jual pulsa online lewat internet bisa dilakukan dihalaman pendaftaran di website pendaftaran resmi Aemitra Pulsa. setelah melakukan pendaftaran, maka anda sudah bisa mencoba transaksi menggunakan whatsapp di server pulsa kami.

Hati-hati berbagai modus penipuan melalui SMS/Telepon mengaku CS Aemitra Pulsa/ CS Telegram / Polda Metro Jaya dan lain-lain, meminta dial atau menyuruh mengirim format paralel, screenshot nomor telegram +44, dengan alasan verifikasi, akan diblokir, salah isi pulsa, atau hadiah saldo. MOHON DI ABAIKAN!!!



Follow Channel Telegram kami https://t.me/aemitrainfo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel